Laman

Meet and Greet



Glitter Text Generator - http://www.sparklee.com

Jumat, 21 Januari 2011

pesawat Catat nomor dari 'peristiwa laser' memberi kita satu lagi alasan untuk membenci LA




Apakah Anda anak yang bertujuan laser pointer di orang-orang berjalan di trotoar kota? 

Yeah, well berhenti - sekarang. Apa yang Anda mungkin mempertimbangkan lelucon tidak berbahaya bisa mengakibatkan serius ketika ditujukan pada kokpit jet mendekat. Apa yang terlihat menyenangkan kalau itu bisa sementara buta pilot mencoba lahan hampir satu juta pound untuk hidup, logam, dan bahan bakar. Menurut angka-angka saja merilis oleh FAA, 2010 melihat catatan jumlah laporan poin laser ke pesawat - "hampir dua kali lipat" jumlah laporan pada tahun 2009. Dari 2.800 insiden yang dilaporkan nasional, daerah Los Angeles dilaporkan yang paling dengan 201 insiden, diikuti oleh Chicago (98), Phoenix (, 80 setengah dari yang mungkin UFO yang terkait), dan San Jose (80 - kutu buku!).


Lporan nasional menunjuk ke pesawat laser hampir dua kali lipat dari tahun sebelumnya menjadi lebih dari 2.800. Ini adalah jumlah tertinggi yang tercatat sejak insiden laser FAA mulai pelacakan pada tahun 2005. Bandar Udara Internasional Los Angeles mencatat jumlah tertinggi di negara laser acara ke bandara individu pada tahun 2010, dengan 102 laporan, dan dihitung daerah Los Angeles yang lebih besar hampir dua kali lipat jumlah, dengan 201 laporan. Chicago O'Hare International Airport Sky dekat kedua, dengan 98 laporan, dan Phoenix Harbor International Airport dan Norman Y. Mineta Bandar Udara Internasional San Jose terikat untuk jumlah tertinggi ketiga kejadian laser tahun berjalan dengan 80 masing-masing. "Ini adalah masalah keamanan serius," kata Menteri Transportasi Amerika Serikat Ray LaHood. "Laser dapat mengalihkan perhatian dan membahayakan pilot.

 
Di dunia ini memang susah memilih yang benar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: Cara Membuat Navigasi Page Number Di Blogspot ~ Belajar Nge-Blog http://kumpulan-tutorial86.blogspot.com/2011/06/cara-membuat-navigasi-page-number-di.html#ixzz1ppz6mC2Y Under Creative Commons License: Attribution